lpk intan

lpk intan

Senin, 02 Mei 2016

CARA MENJAHIT JAS PRIA LENGKAP

Pada postingan terdahulu di blog-blog LPK Intan Sruweng telah banyak dikupas bagaimana cara membuat jas, mulai dari pengenalan jas, macam-macam jas, cara ambil ukuran badan untuk membuat jas, cara membuat gambar pola jas, baik jas untuk pria kurus, pria sedang maupun pria gemuk. Juga telah dibahas cara memotong kain bahan jas sesuai gambar polanya.

Pada kesempatan ini akan dikupas bagaimana cara menjahit jas, tentu saja akan dimulai dari setelah kain bahan jas itu dipotong-potong. Ada 7 potongan kain bahan jas seperti gambar berikut:



Supaya ada gambaran jelas berikut ini adalah serangkaian video di facebook Lpk Intan Sruweng, yang menguraikan urutan langkah cara menjahit jas selengkapnya dan dapat di-play langsung dari sini, dengan meng-klik tautannya.

Yang pertama dikerjakan adalah menjahit badan jas, dengan merangkai potongan-potongan pola badan jas, silakan di-play video yang berikut:


Selanjutnya adalah membuat krah jas, silakan di-play video yang berikut:


Dilanjutkan membuat lengan jas, silakan di-play video yang berikut:


Dan akhirnya adalah video cara menjahit kain pelapis pada jas, silakan di-play video yang berikut:

KLIK GAMBAR ATAS UNTUK PLAY VIDEO CARA MENJAHIT ROK VERSI PENJAHIT

Bagi yang ingin tanya-tanya atau komentar lain, supaya dapat langsung dijawab dan ditanggapi cepat, silakan ber-komentar di facebook Lpk Intan Sruweng saja.

Bagi yang ingin mengunduh video tersebut disyaratkan terlebih dahulu meng-klik SUKA pada video tersebut, barulah video yang bersangkutan dapat diunduh.

Terimakasih.




3 komentar:

  1. Nyoba pake video facebook rasanya lebih ringan dan lebih hemat kuota internetnya...

    BalasHapus
  2. kayaknya betul lebih ringan pake video facebook dibanding youtube apa ya bu?

    BalasHapus
  3. yg jelas videonya bebas gangguan iklan

    BalasHapus